26 September 2020

ikhyarBlog

Mozzarella Murah Makassar

Adsense ku di non aktifkan oleh Google

Hari ini saya mendapatkan pesan dari Google seperti berikut.

Hello,
This message is to alert you that one of your websites is not currently in compliance with our AdSense program policies and as a result, ad serving has been disabled to your website.

Issue ID#: 20015303

Ad serving has been disabled to: ikhyar.com

…….

 

Hehehehe, selamat nah, Anda mendapatkan surat cinta :D, dari pesan yang panjang itu saya mendapatkan saran bahwa blog ku mengandung Auto Generate Kontent, emmmm … setau saya di blog ku tidak ada yang auto, semua manual ji kodong, walau pun plagiat pasti saya CopasTe secara Manual bukan Auto.

Membaca ulang email itu dengan teliti, maklum bahasa inggrisku agak payah mengandalkan kamus dan Gtrans hehehe, saya mendapatkan informasi Artikel yang google tidak suka adalah “http://www.ikhyar.com/2012/12/28/desadot-id/” uhuk, Artikel ini sudah saya hapus, sedikit pejelasan mengenai artikel ini adalah.

Artikel ini adalah memang auto generate twitter, saya menggunakan plugins Blackbird Pie yaitu sebuah plugin canggih yang akan menampilkan Time Line twitter ke Content Blog, Huh … saya langsung hapus Plugin tersebut. beserta semua postingan yang mengguanakan plugin tersebut.

Jadi pelajaran yang saya dapat dari pengalaman ini adalah tetaplah menggunakan trik yang jadul tapi jitu, misal menampilkan time line twitter lebih baik via Print Screen saja, tidak usah mengunakan embel-embel plugin, sangat bahaya buat Aturan-aturan google yang akan mengakibatkan Akun Adsense di Terminate.

Alhamdulillah google masih berbaik hati tidak menutup Akun Adsense ku, hanya menghapus iklan nya saja.