30 September 2020

ikhyarBlog

Mozzarella Murah Makassar

Amazing, nasibnya sama

Entah sudah berapa kali saya mendapatkan imel yang sama, tetapi tokoh penderita dalam ceritanya beda.

Maaf seribu maaf saya bukannya tidak care terhadap anda, saya bukan pakar telematika seperti om roy suryo, tapi saya mengkategorikan email anda sebagai HOAX.

berikut kutipannya…. semoga anda tidak bosan membacanya 🙂

Salam Kenal.

Saya Mrs Indri Susilowati Edward. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia , negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 7,000,000.00 GBP [TUJUH Juta GBP Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.

Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.

APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?

Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.

Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke  [email protected]

karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan.

Silahkan juga MENGIRIMKAN SHORT TEXT MESSAGE

Mrs Indri Susilowati Edward

berikut pesan yang hampir mirip ..

Saya Dewi Mareta dari Indonesia . Saya telah menikah dengan Bapak George Baker, seorang Insinyur dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal 10 Oktober 2001. Pada saat itu dia sedang bekerja sebagai karyawan kontrak di SUBSEA,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran dan saluran pipa minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura. Kontrak kerjanya berakhir pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara asalnya Inggris bersama dengan anak perempuan kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang dari pantai. Mobil kami mengalami ban pecah lalu menabrak sebuah tiang listrik. Setir mobil masuk menembus dan melukai dada suami saya. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan masih melindungi saya & anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya datang menuntut properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya tidak menikah dengan Bapak George Baker secara resmi. Saya harus menyerahkan semua rumah dan properti kepada mereka termasuk akses ke semua rekening bank kami dan beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami mengadu ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini bersama pengacara almarhum suami saya. Tapi sejak itu pula tidak ada satu pun yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $6,000,000,00. yang disimpan untuk investasi dalam sebuah rekening di Natwest Bank Plc, UK . Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang mengetahui keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang mengetahui tentang sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada keluarga suami saya dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali ke Negara saya Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai hidup baru. Dari hasil penelitian saya terhadap uang pada rekening suami saya, ternyata BELUM ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya untuk mencari orang yang dapat dipercaya agar membantu kami sebagai ahli waris almarhum suami saya Bapak George Baker. Anda akan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan untuk mengklaim uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan mengecewakan saya sekarang ataupun di masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN SAYA DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING ANDA SAJA. SAYA AKAN MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI. TOLONG JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA.

Saya menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA ke email PRIBADI saya beriku. [email protected]

Salam Hangat,

berikut ada lagi

nama saya MRS.YULIA CITRA , saya dari indonesia tapi saya sudah menikah dengan mr.edmond wilson yang bekerja sebagai engineer dari england.saya menikah dgn mr.edmon wilson pada tgl 10 october 2001 dan dia bekerja di subsea kontrak,minyak dan gas,petroleum,pengambilan minyak bumi,pemasangan pipa di singapore dari tahun 2001 dan habis kontrak tahun 2004.dan kami kembali ke negaranya di england sebagai suami istri dan mempunyai satu anak perempuan,pada tgl 26 april 2008 suami saya mr.edmon wilson,anak saya dan saya sendiri .kami baru saja kembali dari pantai dan tiba tiba ban mobil kami meledak lalu melanggar tiang jembatan dan stir mobil menghantam dada suami saya,kami segera melarikannya kerumah sakit tapi ditengah jalan suami saya meninggal dunia.alhamdulilla saya dan anak saya selamat.

selepas pemakaman suami saya tgl 10 juli 2008 keluarganya datang mengatakan mau mengambil alih semua harta suami saya,mereka menyatakan bahwa saya tidak sah menikah dengan suami saya mr.edmond wilson,jadi saya terpaksa memberikan rumah beserta isinya dan semua informasi mengenai tabungannya.sejak agustus,kami mengajukan masalah ini ke pengadilan bersama pengacara suami saya yang akan menyelesaikan kes ini.tapi tidak ada kabar yang menggembirakan sejak saat itu.

suami saya mempunyai $3,200,000 us dollar (tiga juta dua ratus ribu dollar )dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi london.uang itu aman disimpan di perusahaan itu,karna kode dan nama yang dia gunakan adalah rahasia.keluarga suami saya tidak mengetahui mengenai uang tersebut.hanya saya dan pengacara kami yang mengetahui uang itu disimpan suami saya di perusahaan sekuriti pribadi.jadi kalau saya menerima balasan yang baik dari anda, saya akan memberi tau bagaimana langkah awalnya.
saya sudah mengambil langkah matang untuk memberikan rumah beserta isinya kepada keluarga suami saya dan mengambil uang tersebut.dan saya ingin kembali kenegara saya indonesia bersama anak saya untuk memulai kehidupan baru.

saya percaya anda tidak akan mengecewakan saya apabila uang itu berada ditangan anda.
saya mohon anda tolong menyimpan rahasia ini dan jangan memberitahukannya kepada orang lain. E-MAIL…([email protected])

kalau anda berkenan membantu, tolong hubungi saya segera kemudian saya akan memberitahukan apa yang perlu diperbuat.saya tunggu jawaban anda di email ini.
Regards,
Mrs. YULIA CITRA
Telephone number: +447011128742