City Ville yang menggusur Farm Ville

Blogging

tadinya saya tidak tertarik dengan game ini, hanya karena banyaknya orang yang mengirimkan beberapa paket hadiah, saya jadi tergiur tuk memainkan game ini, memang tidak langsung tau cara mainya, berbekal tanya degan teman-teman kantor, dan ternyata semuanya main CityVille, aku langsung minta Zone Permit dan Neighbord.
ternyata asik juga ini game hahahaha, disela-sela kerja yang sibuk, saya pasti menyempatkan diri berkunjung ke game, ini.
sebenarnya banyak hal baik yang di tawarkan oleh game ini, Relation Ship sudah pasti, yang lainnya mungkin bagaimana cara memanage suatu kota bahkan sampai bagaimana cara memanage suatu bisnis, walau caranya simpel tapi disitulah tercipta suatu konsep bisnis yang menjanjikan.
Selamat bermain kawan, jangan lupa add aku yah HAHAHAHa..
FB: Eko Ikhyar

4 thoughts on “City Ville yang menggusur Farm Ville

    1. hehehe, Om Brad, iya jaman dulu saya juga maen Farm Ville, sekarang juga masih, tapi krena di City Ville juga sudah mengadopsi Farm Ville *Harvest ..

      betul sekali, sangat menyita waktu wahahahaha, asik sih 😀

  1. Aw aw aw.. saya ndak berani maen takut ketagihan kodong (betul ndak ini logat nya hehe…)

    Om Ikhyar, kayaknya pernah ketemu ya di ILC 2009 di Makassar? Apa blum? Saya kenal sama Anoa nih.. Salam buat linuxer kendari!

    1. oh yah, iya saya ikut ILC 2009 di makassar kmarin, oh iya knal sama Anoa yah, wahahahaha kbetulan kami sama2 merintis KPLI kendari.

      wah salam kenal dong kalo bgitu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.