Kawat Gigi berjamur

Trend di indonesia terutama makassar bukan main gila nya, mulai dari menjamurnya BlackBerry, Android bahkan Kawat Gigi loh, eh jangan salah yah, anda kira kawat gigi itu hanya bisa di nikmati oleh golongan Tajir, coba cek berita di televisi atau internet mulai dari Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Eksekutif Muda, sampai PRT, percaya gak sih.

Iseng cek di Google, harga Pemasangan kawat gigi beserta pernak-perniknya, Harga nya ber Variasi gan, mulai dari yang punya lisensi *baca: Dokter, sampai yang abal-abal ada loh, harga mahasiswa yakni 5juta rupiah, ada juga yg harganya di bawah 5 juta rupiah, disarankan untuk survey harga terlebih dahulu sebelum konsultasi lebih lanjut, untuk kontrol gigi memerlukan biaya lagi, berkisar dari 50-150 sekali datang kontrol. Karena pada saat kontrol akan di lakukan treatment lain, seperti mengencangkan kawat, penggantian kawat dan lain sebagainya.

Nah yang bikin heboh lagi nih, di pasar yang biasanya kita beli sayur mayur, pakainan dan lain-lain, ada juga pemasangan kawat giginya, coba deh bertandang ke Pasar Sentral, harganya lumayan Gila/Miring/Sinting 😛  Rp.10.000 – 25.000 nah loh kebayang gak sih, dari 5juta sampai 25 Ribu.

Ahhh gak mau bayangin yang itu deh, Rumah saja dipasangin kawat kokohnya minta ampun pake cakar ayam lagi, trus ada fasilitas anti gempa, masa gigi gak bisa, kalo pake kawat gituan gempa atau sunami pun di jamin gigimu gak bakalan rontok pake  kawat gituan *wakakaka bercanda ding…

Tulisan Lainnya:
radioholicz.com [Awas, kawat gigi abal-abal beredar di Makassar!]
daenggassing.com[http://daenggassing.com/berani-mati-demi-fashion/]

2 thoughts on “Kawat Gigi berjamur”

  1. Ping-balik: Berani Mati Demi Fashion | Daeng Gassing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.