Kelaskita berkelas

Mengenyam pendidikan formal dan non formal membutuhkan biaya yang besar itu sudah biasa, yang tanpa biaya (murah)dan berbasis komunitas nah ini yang luar biasa!

Hari gini gag punya gadget? Sangat mustahil anak SD saja membuat mata saya silau kesekolah bawa upin, emang gaji ortunya berapa?

Pendidikan sudah semestinya tidak terpaut ruang dan waktu bahkan guru maupun sekolahnya, dijaman digital segala bentuk kegiatan berubah mengikuti pola digital, diluar negeri sudah marak dengan segala bentuk akademisi digital sampai sertifikasi berbasis digital sangat marak, lantas bagaimana dengan indonesia?

Berawal dari kekhawatiran akan pendidikan bangsa, seorang anak muda dengan teamnya menjebol dinding kekhawatiran itu, berawal dari hobinya akan pemrograman python anak muda ini membuat starup berbasis e-learning, panggil saja Kang Ali, tepat nya Ali Kusnadi, dengan starup nya kelaskita.com yang saat ini tercatat sudah banyak membuka kelas dengan pengajar-pengajar provesional di bidangnya.

Kelas kita adalah media online untuk memudahkan siapa saja membuat dan mengikuti kelas belajar secara online bersama siapa saja baik teman maupun peserta didik,
Bahkan tim atau komunitas.

Kelaskita saat ini sudah menjamah pengguna Android dan iOS, mengikuti trend pola digital yang manfaatkan gadget sebagai alat bantu utama untuk segala bidang, sehingga memaksa kelas kita untuk terus berinovasi dengan kreatifitas jiwa anak muda masa kini.

image




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *