Kepanikan berujung Kepuasan

Blogging

Beberapa waktu lalu Saya beserta Istri dan Anak-anak ku jalan-jalan ke-Kendari, itung-itung kapan lagi bisa pulkam, sudah sangat lama sekali, mumpung bisa cuti dan ajak keluarga.

Tidak mau repot nyari tiket, Kebetulan kantor Garuda berada satu gedung dengan kantor ku di Baruga Telkomsel Gedung Miring Petterani, karena mempunyai kartu member Garuda jadi bisa dapet discount tiket PP Makassar-Kendari cuman 700Rb/orang, karena tiketnya Promo tidak ada tiket untuk anak-anak, jadi kami harus membeli 3 tiket, emm murah juga plus tiket bayi Rp.100 rb/PP.

Tiketing Garuda memberikan penjelasan sekilas tentang pesawat Jet Bombardier, merupakan armada baru garuda yang sudah di uji coba di beberapa negara, merupakan peswat andalan untuk jarak tempuh yang relatif pendek seperti Makassar Kendari, karena menggunakan tenaga super jet, maka penerbangan akan terasa lebih cepat beberapa menit, armada baru ini adalah type jet carter. bla..bla.

Saya pun hanya meng-anguk-angguk, melihat paras cantik di desebelah meja dimana saya duduk, lalu tiba di bagian ending, Terima kasih sudah memeilih Garuda sebagai mitra perjalanan bapak.

Saya berjalan menuju pintu keluar ruangan garuda, belok ke kanan menuju Lift untuk kembali ke ruangan kerja di lantai 5, sekilas saya berpikir, lalu mencari informasi di google tentang pesawat baru garuda ini, penasaran dengan kata-kata “Armada ini telah di uji coba di beberapa negara”, Artinya kali ini adalah giliran uji coba untuk Indonesia tepatnya di makassar, wowwww.

Pesawat ini mirip dengan type ATR milik maskapai Lion Air, saya pun berpikir keras dan mencari banyak informasi, gundah gulana galau gemulai eh salah hehehehe. Saya pun menelpon istriku, sudah ma’ beli tiket murah ji, hanya peswat nya pakai jet bede’ istriku pun kaget mungkin yang dia pikir pesawat jet seperti peswat tempur F16 hahahahah suasana tambah kacau.

Singkat cerita, Setelah hari nya tiba, dengan rasa penasaran, kami pun melihat pesawat yang akan kami tumpangi, wow…wow… konfigurasi 2-1-2 bukan wiro sableng yah Alfa-Brafo-Delta-Echo itu istilah penerbangan nya bede, kebertulan saya pernah kerja di maskapai penerbangan juga, cie…cie.. prett, 2 kursi di kanan dan 2 kursi di kiri.

Pesawat yang nyaman, pramugari yang ramah (GARUDA), invant mendapatkan perlakuan khusus diberi popok, bubur bayi dll, jarak kursi yang enak, anakku bisa nonton wayang versi kartun, serasa terbang dengan jet pribadi, sungguh pengalaman yang asik.

Sesampainya di kendari, anak ku diberi oleh-oleh mainan pesawat-pesawatan berlogo Garuda oleh pramugari yang ramah, menurutku ada unsur promosi tapi itu merupakan penghargaan yang tiada taranya, apa lagi buat anak-anak “bilang apa nak…” TlimaAcihh”.

:cendol :2thumbup Garuda Indonesia jenis Bombardier CRJ1000 GenNex

Gambar dari google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.