26 September 2020

ikhyarBlog

Mozzarella Murah Makassar

Layanan yang baik membuat hati tentram

Keberapa hari yang lalu saya membayar telepon Rumah via ATM, tetapi setelah beberapa hari berikutnya telepon rumah kami tidak kunjung aktif hanya bisa terima telepon saja. Saya pun memutuskan untuk menunggu satu hari lagi anggapannya mungkin bank wire system nya gag jalan.

Nah hari ini tepatnya sudah empat hari telepon dan speedy rumah kami down, sayapun mengamati kembali slip ATM tersebut, apakah ada yang salah, cek-ri-cek gag ada yang salah, bahkan kata istriku sudah nelepon 147 kemaren tapi gag ada tindak lanjut, emmm yang gag beres dimana yah, Telkom nya atau bank wire BCA ke Telkom, mungkin Call Center gag mau buka blokir karena tidak ada bukti otentik bahwa saya telah membayar telepon.

Kebetulan kantor Telkom cuman seberang jalan dengan kantorku di jalan Pettarani ujung, saya pun memutus kan untuk langsung menanyakannya. Sesampainya di Telkom saya pun terkagum-kagum begitu ramah nya layanan mereka, biasanya layanan lain saya yang menghampiri loket atau tempat pengambilan nomer antri, tapi di Telkom pusat ini saya di sambut di depan pintu dengan cewek cakep yang menanyakan “Ada yang bisa kami bantu” saya pun mengutarakan maksud saya, lalu saya di beri sebuah kertas terterakan nomer antri.

Karena masih cukup pagi, jadi belum terlalu ramai sehingga saya tidak perlu antri lama,

“Ada yang bisa saya bantu pak?” sapa sang Customer Care (CS),

“gini, mba saya sudah membayar telepon rumah saya via ATM, tapi sampai saat ini belum bisa di gunakan” sambil menyodorkan bukti transaksi ATM. Mba’ CS nya mengamati slip pembayaran tersebut

“saya cek sebentar pak” mba’ CS nya pergi keruangan lain mungkin sekitar 10 menit dan keluar lagi,

“sudah kami bukakan blokir nya pak, kami juga sudah konfirmasi ke ibu suaebah” seperti itu katanya, dalam hati super sekali layanan nya

“oh begitu yah, betul itu ibu mertua saya mba’, jadi sudah tidak ada masalah yah?” saya pun meyakinkan lagi,

“iya benar pak, ada yang biasa saya bantu lagi?” mba’ CS nya bertanya balik

“sudah cukup mba, masalah saya cuman itu”.

Sungguh memuaskan, super sekali, Terima kasih Telkom. :2thumbup