Pendidikan Sex sejak dini

1 Comment Blogging

Banyak pendapat dari para pakar dalam bidang ini yang menyebut kata-kata bijak seperti ini, padahal apakah sudah dipikirkan dulu, tolok ukur DINI menurut para pakar seperti apa? menurut saya pendidikan Agama dan Ahlaq lah yang perlu ditekankan kepada anak-anak kita, karena dengan menekankan agama kepada mereka, mereka akan tau batasan yang mana yang baik dan buruk, dalam ajaran Agama manapun tidak ada kata-kata sex itu boleh sebelum menikah!!

maaf buat para aktivis Aids, sewaktu saya tinggal di bandung, pada saat hari sabtu menjelang sore hari, menanti malam minggu, maka dalam waktu tak lama, seputaran jalan merdeka sampai dago akan ramai oleh anak-anak muda yang menyebut dirinya anak GAUL,

Saya memantau dari depan penjual kue merdeka, banyak anak-anak muda yang melambai-lambaikan kondom di pinggir jalan, mereka menamakan dirinya aktivis, terus terang pemandangan itu saya sangat sayang kan, apakah dengan cara ini dengan alasan pendidikan save sex, melakukan sex dengan kondom atau setia kepada pasangan dalam pendidikan sex sejak dini adalah hal yang benar, maksud dari setia kepada pasangan di peraktekkan pada anak-anak muda yang belum menikah?  dalam bentuk apapun sex pra nikah SALAH.

Saya mengajak buat para orang tua, untuk cepat tanggap, menyikapi hal pendidikan sex sejak dini ini, Kita-kita ini sebagai orang tua apakah sanggup melihat anak-anak kita disaat besar kelak, dimana dia hidup dijaman yang serba bebas melakukan apa saja termasuk dalam sex!! saya akan sangat sedih jika budaya free sex ini menggerogoti bangsa kita, dan sudah pasti saya sebagai orang tua akan sangat sulit memantau dikala anak-anak saya sudah besar nanti.

Marilah kita ajarkan anak-anak kita tentang Iman dan Ahlaq, menekankan bahwa Allah itu ada, Neraka dan Surga itu adalah tujuan kita, Amin Isya Allah kita akan hidup lebih tenang.

One Reply to “Pendidikan Sex sejak dini”

  1. Ping-balik: Site Information Tool | ikhyar Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *