Site Overlay

Selamat Iedul Fitri

Alhamdulillah wasyukurillah, Puasa tinggal sebentar lagi, hari yang fitri telah menanti, hari ini adalah jumat terakhir di bulan ramadhan ini, mohon maaf lahir bathin yah :salaman

Kalau meninjau kembali ibadah dari awal ramadhan, wuihhh jauh deh, seakan ramadhan itu terlewatkan begitu saja, tetapi walau sedikit amalannya tetap harus semangat yah menanti Iedul Fitri nya, ingat di perbaiki yah?? kan puasa kali ini tidak ada yang bolong, jaman waktu masih kecil dulu, ayah dan ibuku selalu menantikan kami demgan hadiah dikala kami selesaikan ramadhan tanpa bolong. hadiah kali ini apa yah??

Keadaan nya sudah beda loh, dulu saya anak, sekarang saya Ayah dari dua orang anak, kok masih harapin hadiah  :hammers

Yang penting bahagia, Anakku yang pertama selalu bertanya, papah.. fadhel mau liat adek perempuan, iya bener Adikku yang terakhir baru saja melahirkan, anaknya perempuan pas di bulan ramadhan ini, fadhel masih agag bingung membedakan adik perempuan dan laki-laki, karena anakku yang ke 2 laki-laki, ada celetukan yang sempat bikin ngakak waktu itu, kalau fadhel tidak terima sepupu nya perempuan, dia maunya laki-laki. hah ada-ada saja anak-anak, tapi sekarang fadhel sudah mengerti kalau adik sepupunya perempuan.

Mohon maaf lahir bathin yah, semoga segala Amalan kita dibulan Ramadhan ini di lipat gandakan, Amin…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.