Selamat Tahun Baru 1432 H dan Selamat Ulang tahun

Assalamulaikum,

Selamat Tahun Baru Hijriah, 1432 H, semoga di tahun baru ini rejeki tambah lancar Aminnn …. oh iya dan Selamat Ulang tahun yang pertama buat anakku tanggal 19 Desember 2010 … semoga jadi anak yang Sholeh dan berbakti pada orang tua yah nak.

saya jadi teringat perjuangan istriku di bulan muharram tahun lalu, di saat orang merayakan tahun baru islam, kami menanti anak kami yang pertama di rumah sakit bunda, dengan perjuangan yang melelahkan satu hari satu malam istriku berjuang untuk pembukaan 6 saja sulit nya minta ampun. dan akhirnya dokter memutuskan dan saya harus memutuskan sesar.

kami menemui banyak orang yang akan melakukan sesar di malam itu karena mengejar 1 muharram, tetapi kami berharap tidak melakukan sesar *mahal Bo 😛 .. tetapi apa dikata, mau tidak mau anak kami harus lahir hari itu juga, karena laporan diagnosa dokter harus dilakukan sesar, kami pasrah … Semuanya di tentukan oleh Allah, dan para dokter hanya bisa berusaha dengan sekuat tenaga mereka. sekali lagi terima kasih Pak Dokter.

Muharram merupakan bulan berkah kami, karena anak kami lahir dengan sehat wal afiat, kami merasa bersyukur dokter menyarankan kami untuk sesar, ternyata ada tumor yang tidak pernah terdeteksi di dalam perut istriku, dan Alhamdulillah, kami di berikan 2 kali kebahagiaan, oleh Allah. Anak kami sehat dan Tumor di perut istriku bisa di keluarkan.

SELAMAT TAHUN BARU, 1432 HIJRIAH

One thought on “Selamat Tahun Baru 1432 H dan Selamat Ulang tahun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.