25 September 2020

ikhyarBlog

Mozzarella Murah Makassar

AGC – Auto Generate Content

tips SEO kali ini akan membahas tentang AGC – Auto Generate Content adalah sebuah tools yang sering digunakan oleh para pemburu dollar dengan ngeblog, hanya dengan settitng sedikit aturan pakai plugins nya, dan mulailah generate, hari ini coba membuat Auto Generate Content dengan kriteria membuat kontent sebanyak 32 Artikel dan setiap tulisan meninggalkan komentar sebanyak 5 komentar, Abra Kadabra, wow hasilnya ๐Ÿ™‚ *maaf saya tidak pernah memakai trik ini, jadi mohon di maklumi jika saya baru menggunakannya, karena yang saya tau bahwa trik ini di wanti-wanti oleh google, jika kedapatan maka blog tersebut akan banned dari adsense, berikut statement nya.

According to google adsense team statement that they are donโ€™t allow websites or blogs with auto generated content or otherwise unoriginal content to participate in the Google AdSense program. I thing itโ€™s mean death time for bloggers who use auto-generated content on their blog. If you are currently put the google adsense ads on your AGC blog then I suggest you immediately remove it. This is because to avoid your account will be banned by Google because you have made an violation on their TOS.

Kalau mau akal-akalan, dan menghindari TOS, sebenarnya simple saja, bikin satu blog gratisan yang bisa install plugins AGC, lalu generate disana, dan mulailah KoPast artikel tersebut ke blog lain kamu sampe kempot, kalau saran saya, KoPast sehari 3 artikel tiap 2 jam, lumayan kan kalo di generate nya sampe 100 artikel.

Begitulah kira-kira tips SEO hari ini dari saya, wah semoga ini bukan ajaran salah yah, dan perlu diingat, bahwa kekuatan orisinal tulisan adalah kekuatan seorang blogger.

Sampai jumpa di tips SEO lainnya yah, thanks sudah nongkrong disini, kalo tertarik di rate yah gan, ba koment jo.