28 September 2020

ikhyarBlog

Mozzarella Murah Makassar

Williams Syndrome

Williams Syndrome adalah kondisi genetik yang langka dan sangat jarang, pada kenyataannya, bahwa sedikit orang yang pernah mendengar tentang hal itu. Dari sekitar 7.500 bayi yang lahir, hanya satu yang akan memilikinya. Apa Penyebab Williams Syndrome? Williams Sindrom disebabkan oleh penghapusan sekitar 25 gen pada kromosom 7. penghapusan ini dapat terjadi secara acak selama produksi sel sperma atau telur. Meskipun ada 20.000 sampai 25.000 gen dalam genome manusia, bahkan hilangnya hanya 25 gen dapat memiliki efek mendalam pada prilaku dan fisik seseorang.

Williams Syndrome adalah kondisi genetik yang langka dan sangat jarang, pada kenyataannya, bahwa sedikit orang yang pernah mendengar tentang hal itu. Dari sekitar 7.500 bayi yang lahir, hanya satu yang akan memilikinya.

Apa Penyebab Williams Syndrome?

Williams Sindrom disebabkan oleh penghapusan sekitar 25 gen pada kromosom 7. penghapusan ini dapat terjadi secara acak selama produksi sel sperma atau telur. Meskipun ada 20.000 sampai 25.000 gen dalam genome manusia, bahkan hilangnya hanya 25 gen dapat memiliki efek mendalam pada prilaku dan fisik seseorang.