Post 1.1 – Difusi Stabil AI

Sejak kawan kawan selalu pamer AI mereka, ada yang pakai Google Colab, ada yang pakai Online Graphic Card, mereka seakan berkata teknologi AI itu mahal kamu harus pakai AGP Geforce, saya merasa tertantang masa sih sampai segitunya, seakan tidak percaya, aku langsung buka install Automatic1111 ke komputerku dan sedikit modifikasi setting terhadap berkas confignya, dikarenakan saya hanya menggunakan AGP Onboard Intel bawaan kkkomputerku. singkat cerita jalanlah dia.

Banyak Model yang aku coba termasuk Lora, setelah sedikit bisa menggunakan Stabil Difusion (SD) walau tidak expert tapi secara umum saya sudah ngerti, memang tujuan saya cuman sampai situ, agar jika mereka mulai berbicara omong kosong lagi saya setidaknya tau, memang AI terutama TextToImage menjadi primadona di per AI-an, dikarenakan pengalaman nge-prompt itu dibutuhkan, kadang dengan prompt yang sama hasilnya bisa beda, hal tersebut yang membuat banyak orang sakit kepala.

Sejak banyak berkawan dengan anak2 per-AI-an ternyata anak2 Indonesia hebat2, tidak kalah dengan AI luar negeri, saya pun selalu ingin mencari adakah anak anak makassar yang punya komunitas AI ini, saya ingin sekali belajar banyak sama anak2 hebat ini.

Okeh cuap2 nya sampai sini dulu, sepertinya blog ini sudah aman, jalan satu satunya install baru HAHAHA. sampai jumpa kapan kapan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *